Monday, January 14, 2013

Control Gun Debat - Sebuah Solusi Inovatif

Selama beberapa tahun kami telah mendengar perdebatan tentang kontrol senjata yang berkisar dari hidup di Wild Wild West ke klub Billy dan Bobbies. Sikap berlanjut dengan "Senjata tidak membunuh orang ... orang membunuh orang", sedangkan pontificators menyatakan bahwa kurangnya pendidikan adalah masalah senjata.

Warga AS telah dihancurkan oleh psikopat menembak ke anak-anak di sekolah dan pelanggan di bioskop. Namun, kita masih tidak memiliki solusi yang melakukan apa pun selain tendangan omong kosong keluar dari amandemen kedua. (Aku ingin tahu apakah nenek moyang kita berpikir bahwa kita akan memiliki armor piercing senjata otomatis).

Ini adalah waktu untuk berpikir berbeda tentang perdebatan keseluruhan.

Hentikan Shooter The Batasi dan Gun - SSDD (Solution Day Sama Berbeda)

Menghentikan penembak dan membatasi senjata tidak bekerja sejauh ini. Kami memiliki undang-undang yang membatasi penembak dari pembelian senjata, tapi ini semua pergi ke neraka jika penembak memutuskan untuk meminjam dari keluarga. Jika mereka cukup pintar, banyak pemilik akan dapat menggunakan celah pistol show, yang, memungkinkan pembeli dilarang untuk menghindari pemeriksaan latar belakang yang dibutuhkan dengan membeli senjata dari penjual berlisensi (orang yang menjual dari koleksi pribadi) di pameran senjata.

Selanjutnya, ada beberapa orang yang hanya mengumpulkan senjata. Sebuah Bull Run senapan atau kemajuan teknologi terbaru dari Smith dan Wesson tampak menakjubkan dalam kasus layar kolektor.

Angkat Harga di Bullets - Solusi Inovatif Cukup

Sebuah Baretta 9mm bersama dengan dua 15 majalah bulat berjalan sekitar $ 600. Jika biaya peluru masing-masing dinaikkan menjadi $ 1000, tiba-tiba memicu off beberapa majalah bisa biaya $ 30.000. Aku tidak tahu tentang Anda, tetapi ada harus menjadi ROI yang berhubungan dengan apa pun menembak untuk harga. Salah satu manfaat dari solusi ini adalah bahwa pemerintah dapat pajak peluru pada tingkat yang lebih tinggi (yaitu pajak dosa) sehingga meningkatkan penerimaan pajak. Mereka juga bisa mendapatkan pendapatan lebih dari pemeriksaan latar belakang dengan meningkatkan kejadian di mana seseorang akan membutuhkan satu. Akan ada pemeriksaan latar belakang untuk membeli senjata dan pemeriksaan sekunder untuk membeli peluru. Setelah semua, itu bukan pistol yang membunuh orang, melainkan organ menusuk peluru kritis yang tidak.

Untuk atau Melawan Senjata

Saya tidak peduli jika seseorang ingin menggunakan senapan angin untuk melacak singa atau Uzi untuk mengambil Bambi. Saya tidak peduli jika seseorang ingin menempatkan sebuah gudang senjata di ruang tamu mereka dan mengajarkan anak-anak mereka untuk menembak dari buaian. Yang penting adalah bahwa setiap orang saat ini memiliki akses terbuka untuk senjata dan peluru terlepas dari hukum saat ini. Mengontrol pistol adalah keluar dari pertanyaan dalam sebuah masyarakat yang telah dihormati dan glamor itu sejak 1776. Ini adalah titik awal. Kami masih ingin lapangan tembak, pemburu, militer, polisi, dll untuk memiliki akses ke peluru dengan biaya yang wajar. Mengontrol peluru bagaimanapun, adalah solusi inovatif yang cukup layak melihat lebih dekat.

Dawnna St Louis adalah Wanita Motivational Speaker Top. Dawnna bekerja dengan organisasi-organisasi di seluruh dunia untuk tetap di depan tren dan sudut pasar. Organisasi Inovatif merevolusi cara dunia berpikir, bertindak, dan berkembang.

Dawnna memiliki Style Motivasi dari Tony Robbins, Savvy Bisnis Steve Jobs, A Splash of Humor dan A Whole Pengalaman Pemirsa yang akan mengirim tim Anda ke dalam tindakan.

1 comment:

  1. Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa dulunya saya ini cuma seorang.
    penjual es kuter kelilin tiap malam. pendapatannya tidak seberapa dan.
    tidak pernah cukup dalam kebutuhan keluarga saya,, suatu hari saya dapat.
    informasi dari teman bahwa MBAH SUKRO bisa memberikan angka ritual/goib.100% tembus.
    akhirnya saya ikuti 4D nya dan alhamdulillah meman bener-bener terbukti tembus.
    saya sangat berterimakasih banyak kpd MBAH reksosanyojo.atas bantuan MBAH saya sekarang.
    sudah bisa mencukupi kebutuhan keluarga saya bahkan saya juga sudah buka.
    usaha matrial dan butik pakaian muslima
    Jika anda mau buktikan silahkan HBG MBAH SUKRO DI nomo:085241426448.nomor goip yg di berikan MBAH SUKRO jangan di ragukan lagi saya sudah buktikan 3x jp.silahkan anda buktikan sendiri....

    ReplyDelete